Jumat, 06 Februari 2015

Batu Akik pacitan

Batu Akik pacitan

batu akik pacitan
Kerajinan merupakan sebuah karya seni yang bisa memiliki daya tarik dan diminati banyak orang seperti batu akik pacitan. Bisnis ini memang memiliki peluang pasar yang besar dan diminati banyak orang karena memiliki nilai seni yang tinggi. Batu akik pacitan sudah menjadi salah satu produk yang dicari masyarakat luar pacitan maupun masyarakat pacitan sendiri. Hal tersebut dapat mendorong perkembangan bisnis batu mulia ini di masa yang akan datang.
Banyak alasan untuk memilih batu akik pacitan mulai dari warna dan coraknya yang menarik, kualitas batu dan produknya berbeda dengan motif daerah lain. Untuk terjun dalam bisnis ini maka anda perlu merencanakan persaingan dan modal yang dibutuhkan. Semakin bagus prospek usaha tersebut maka akan muncul banyak pengusaha dan pesaing sehingga perlu memperhatikan aspek ini.
Menjalankan bisnis batu akik membutuhkan sebuah strategi pemasaran yang bagus dan kualitas produk yang baik juga. Jika ingin menjangkau pasar yang luas maka anda dapat memanfaatkan media online untuk memasarkan batu akik pacitan.
Apabila anda ingin memulai usaha ini sebaiknya anda segera merealisaikan keinginan tersebut dalam sebuah rencana bisnis dengan memperhitungkan aspek sumber daya baik itu bahan baku, SDM dan keuangan. Peluang usaha batu akik pacitan masih terbuka lebar dengan prospek yang terus tumbuh. Peminat aksesoris ini adalah kaum pria yang ingin tampil beda dan lebih percaya diri sehingga batu akik bisa menjadi salah satu tren gaya bagi pria.
Agar mendapatkan pelanggan maka perlu melakukan promosi secara gencar dengan didukung kualitas produk yang bagus. Berikan harga yang sesuai dan layanan yang bagus sehingga konsumen tidak kecewa. JIka dilihat dari faktor sumber alam maka di kabupaten pacitan terdapat potensi yang melimpah sebagai bahan baku batu akik. Melihat peluang ini maka anda dapat mendapatkan penghasilan tambahan sebagai usaha atau bisnis anda
sumber gambar: www.larasselo.com

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com