Sabtu, 07 Februari 2015

GL Malta : Agen Travel Pacitan



GL Malta : Agen Travel Pacitan


GL Malta adalah agen travel Pacitan yang melayani aneka kebutuhan perjalanan Anda. Dengan motto “Siap Antar dengan Senyuman”, GL Malta berkomitmen untuk menjadi solusi transportasi andalan masyarakat Pacitan.
GL Malta melayani rute reguler travel jurusan Malang Pacitan PP dengan pemberangkatan jam 9 pagi dan 9 malam. Jika Anda membutuhkan solusi transportasi dari Pacitan ke kota-kota lainnya, jangan ragu untuk menghubungi kantor pusat Agen Travel Pacitan untuk mendapatkan penawaran terbaik.
Di samping layanan travel, GL Malta Pacitan juga memiliki produk dan layanan lain. Di antaranya : pengiriman paket & dokumen dari Pacitan ke Surabaya atau Malang dan sebaliknya, pembuatan dokumen perjalanan passport dan visa, serta pemesanan tiket untuk tujuan domestik dan internasional.
GL Malta juga menyediakan paket tour dan paket wisata dengan bus AC dan executive. Untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan ibadah umrah & haji, GL Malta siap melayani paket ONH, ONH plus, umrah, dan umrah plus.
Jadi, untuk semua kebutuhan transportasi Anda percayakan kepada GL Malta Pacitan. Untuk informasi dan pemesanan, hubungi Kantor Pusat Agen Travel Pacitan GL Malta di Jalan Yos Sudarso Nomor 3 Pacitan, telepon 0818-0344-4854 atau 0877-5824-5858.
Dan untuk Anda yang ada Surabaya, kantor perwakilan GL Malta dapat Anda temukan di alamat Medayu Utara XVI/6A Surabaya. Silakan datang langsung untuk mendapatkan solusi transportasi terbaik seperti pengiriman paket ke Pacitan, travel, dan lain-lainnya. Untuk informasi via telepon hubungi 0821-4230-3088 atau 0877-5173-3142.
Agen Travel Pacitan GL Malta, Siap Antar dengan Senyuman.
Sumber : http://pacitanae.web.id/gl-malta-agen-travel-pacitan/

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com