Jumat, 06 Februari 2015

Bisnis ukm rumput laut khas yogyakarta

Bisnis ukm rumput laut khas yogyakarta

bisnis ukm
Jogjakarta terkenal dengan berbagai produk kreasi terutama bisnis ukm kreatif yang diminati banyak kalangan. Salah satunya adalah makanan rumput laut yang khas dari yogyakarta. Rumput laut yang digunakan sebagai bahan dasar makanan ringan ini cukup menarik dan memiliki rasa yang enak. Selain dari rasa produk ini dikemas dalam bentuk yang menarik. Kegiatan bisnis ukm rumput laut ini memberikan peluang pasar yang besar dan dapat memenuhi selera masyarakat baik didalam maupun keluar kota.
Makanan ringan ini memiliki nama brand yaitu panda yang merupakan makanan ringan asli indonesia dan yang pertama juga. Makanan ringan ini merupakan inovasi baru bagi pecinta makanaan ringan dengan kaya manfaat bagi tubuh. Pemilik bisnis ukm ini adalah Stenly Hendi Affanda yang berusia muda dan mampu membuat terobosan untuk menciptakan jenis makanan ringan yang unik. Ide usaha yang dijalankan merupakan buah dari inspirasi yang diperolehnya dari hobi yang disukainya yaitu kuliner dan jajanan.
Mungkin banyak yang mengira bahwa makanan ini didatangkan dari luar negeri sebab bahan dasarnya yaitu rumput laut. Rumput laut diketahui selalu didatangkan dari negara yang menghasilkan rumput laut ini seperti korea dan jepang sebab dari kedua negaa ini banyak sekali jenis olahan makanan dari rumput laut. Usaha yang dijalankan ini sudah berjalan selama 1 tahun dengan pemasaran menembus seluruh indonesia sampai ke kota pontianak dan bandung.
Ingin mencicipi makanan ringan Panda Seaweed Chips dapat langsung ke tempat produksi atau pemiliknya di Perumahan Graha Palem Indah Blok A10, Condongcatur – Yogyakarta jawa tengah
(sumber dan gambar:seputarukm.com)

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com