Sabtu, 07 Februari 2015

Studio 21 : Jasa Foto Prewedding dan Wedding Pacitan





Studio 21 : Jasa Foto Prewedding dan Wedding Pacitan


Pernikahan adalah salah satu momen istimewa terbesar dalam hidup manusia. Adalah keinginan semua pasangan untuk menjadikannya kenangan indah nan tak terlupakan. Dan untuk itulah, Studio 21 hadir di Pacitan dengan paket jasa foto prewedding dan jasa foto wedding murah istimewa.
Studio 21 berkomitmen memberikan paket foto wedding dan foto prewedding terbaik di Pacitan. Harga foto prewedding dan foto wedding yang ditawarkan mulai dari Rp 500.000,-. Dengan biaya tersebut,  untuk paket foto prowedding Anda akan mendapatkan sebuah foto 16R plus pigura serta 10R bonus semua foto dalam CD. Sedangkan untuk pengguna jasa foto wedding, Anda akan mendapatkan 2 roll foto ukuran 4R. Cukup murah untuk paket fotografi profesional di Pacitan.

Jasa Foto Prewedding Pacitan

Contoh Foto Prewedding
Ditangani langsung oleh fotografer profesional, Mas Danang D Rahmawan, Studio 21 siap membantu mewujudkan tema foto prewedding idaman Anda dan pasangan. Masih bingung? Studio 21 telah menyiapkan referensi gaya serta spot foto prewedding outdoor terindah di seputaran Pacitan yang bisa Anda pilih berdua. Dan apapun pilihannya, serahkan sisanya kepada Studio 21 untuk merekam keceriaan Anda dan pasangan jelang momen pernikahan.

Jasa Foto Wedding Pacitan

Contoh Foto Wedding
Berbekal perangkat fotografi yang mumpuni dan didukung tim yang solid, Studio 21 berpengalaman menghadirkan jasa foto wedding dengan hasil yang memuaskan. Anda pun bisa menikmati momen istimewa Anda dengan tenang. Dan percayakan tugas mengabadikan gambar pernikahan Anda kepada ahlinya. Studio 21 tahu cara menghasilkan album foto pernikahan yang bisa Anda banggakan kepada keluarga dan sahabat-sahabat tercinta.
===============
Selain menyediakan jasa foto pre wedding dan foto wedding, Studio 21 juga melayani kebutuhan jasa visual lain termasuk edit video dan animasi. Jika Anda ingin berdiskusi atau langsung menggunakan jasa mereka, silakan kontak 087-883-884-856. Bisa juga langsung datang ke Studio 21 di Jalan Yos Sudarso Nomor 21 Pacitan.
Studio 21 : Membingkai Momen Berharga Anda..

Sumber : http://pacitanae.web.id/category/produk-lokal/

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com