Sabtu, 07 Februari 2015

Optimistie Gems : Produksi Aksesoris Batu Mulia



Optimistie Gems : Produksi Aksesoris Batu Mulia




Bunda Isti : Pemilik Optimistie Gems
Bunda Isti : Pemilik Optimistie Gems

Batu alam Pacitan sangat terkenal akan keindahan dan keunikannya yang luar biasa. Tak heran jika hasil industri pengolahan batu alam Pacitan bisa merambah ke seluruh pelosok negeri bahkan hingga ke mancanegara. Namun di antara sekian banyak produk perhiasan batu alam dari Pacitan, masih jarang yang menyasar kaum perempuan. Dan di antara yang sedikit tersebut terdapatlah Optimistie Gemstone Handycraft yang fokus pada produksi aksesoris batu alam untuk wanita.
Optimistie Gems adalah usaha rumahan yang dirintis oleh Bunda Isti karena melihat betapa melimpahnya batu alam Pacitan yang bisa dimanfaatkan sebagai bahan baku produksi aksesoris wanita. Berbekal keterampilan yang diperoleh dari pelatihan UKM di Pacitan, Bunda Isti memantabkan diri untuk terjun dalam usaha kerajinan batu alam yang menyasar segmen khusus perempuan.
Saat ini Optimistie Gems telah memiliki show room yang beralamatkan di Jalan Sunan Gunung Jati RT 03 RW 04 Bengkal, Tanjungsari, Pacitan. Di sini Anda bisa menemukan berbagai produk aksesoris wanita yang cocok untuk dipakai sendiri maupun sebagai souvenir atau hadiah. Di antaranya ada bros batu alam, aneka cincin akik, gelang dan kalung manik-manik, serta banyak lagi yang lainnya. Dan tentu saja, semuanya adalah perhiasan handmade yang tentu saja sangat unik dan bernilai tinggi.
Meskipun eksklusif, harga produk batu alam Pacitan hasil karya Optimistie relatif terjangkau. Seperti bros batu alam misalnya, Anda bisa mendapatkannya dengan harga berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 500.000 sesuai ukuran dan tingkat kerumitanny. Cukup murah untuk produk aksesoris handmade yang eksklusif dan berkualitas ini.
Jika Anda ingin memesan produk Optimistie, selain langsung berkunjung ke show room, Anda juga bisa melakukan pembelian online. Optimistie Gems memiliki toko online aksesoris batu alam Pacitan dengan alamat optimistiegems.com. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi langsung Bunda Isti melalu FB-nya yaitu http://fb.com/istianah.se. Mudah dan cepat untuk belanja produk batu alam dari Pacitan bersama Optimistie Gems.
Sumber :
  • http://pacitanae.web.id/optimistie-gems-produksi-aksesoris-batu-alam/
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com