Jumat, 06 Februari 2015

Brand Sepatu Lokal Cinde Laras Pacitan

Brand Sepatu Lokal Cinde Laras Pacitan

cinde laras pacitan
Usaha sepatu lokal yang dimulai pada tahun 2009 ini berawal dari keinginan untuk memulai suatu usaha dengan melihat sebuah peluang usaha sepatu yang belum ada di Kabupaten pacitan. Cinde laras pacitan adalah nama usaha sepatu yang dirintis lima tahun lalu hingga tumbuh sampai sekarang. Kegiatan usaha yang dilakukan yaitu fokus pada pembuatan sepatu dengan berbagai model dan memasarkannya. Cinde Laras pacitan ini dikelola oleh seorang wanita yang bernama Siti Rokayah.
Prospek usaha sepatu dikabupaten pacitan semakin berkembang seiring kebutuhan masyarakat dan berubahnya gaya hidup masyarakat yang ingin memakai sepatu yang trendy dan tampil menawan sehingga bisa lebih percaya diri. Cinde laras pacitan hadir untuk menjawab kebutuhan dan tantangan pasar sepatu yang penuh persaingan baik lokal maupun yang berasal dari luar kota. Sebagai pusat sepatu yang pertama di kabupaten pacitan ini terus berusaha memperluas pasarnya diseluruh pacitan sehingga memenuhi permintaan pembuatan sepatu baik instansi maupun sesuai pesanan individu.
Selain itu jangkauan pemasaran usaha sepatu tersebut juga sudah sampai di Aceh, kalimantan, jakarta dan bandung. Dengan jumlah tenaga kerja sebanyak lima cinde laras pacitan terus berproduksi memenuhi pesanan baik lokal maupun luar kota. Dari pengalaman penjualan yang dilakukan selama ini beberapa produk sepatu yang paling laris dibeli dan dipesan oleh konsumen yaitu:
1. Sepatu kantor pria
2. Wedges sandal wanita.
Walaupun begitu tetap memproduksi sepatu dengan model yang terus baru dan disesuaikan trend dan keinginan konsumen. Usaha ini melayani sepatu dan sandal untuk pria dan wanita. Sepatu dan sandal yang dihasilkan merupakan produk hasil karya tangan sendiri dan produk lokal yang bagus asli pacitan. Harga produknya bervariasi sesuai dengan pesanan dan kualitasnya dari harga Rp. 185.000 – Rp. 750.000. Kapasitas produksi setiap hari yaitu 45 pasang sepatu dan sandal.
Harapan ke depan pemilik usaha sepatu tersebut ingin lebih meningkatkan skala dan kualitas produknya agar menjadi lebih besar dan menjadi brand nasional. Namun dalam menjalankan produksi sepatunya tetap mengalami beberapa kendala yaitu kekurangan tenaga desain sepatu. Bagi pembaca yang ingin dan berminat menjadi bagian dari usaha sepatu cinde laras sebagai desain sepatu dapat menghubungi 08122-5211-855
Jika ingin memesan sepatu maka dapat menghubungi
Jl Pantai Srau Rt 04 Rw 08 Candi Pringkuku Pacitan HP. 0812-2521-1855 / 0877-5809-2814
atau memesan dengan mengisi form berikut dan cinde laras akan menghubungi anda lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com