Jumat, 06 Februari 2015

Raih pasar global ukm tahu tuna pacitan melakukan marketing online

Raih pasar global ukm tahu tuna pacitan melakukan marketing online

tahu tuna pacitan
Marketing atau pemasaran online menjadi sebuah tuntutan bagi UKM yang mau mengadaptasi teknologi untuk pengembangan usahanya. Produk lokal seperti tahu tuna pacitan bisa menjadi salah satu produk yang bisa dijadikan produk online. Dengan alasan kuat ingin meraih jangkauan pasar yang bisa diakses oleh seluruh indonesia bahkan seluruh dunia dengan memanfaatkan dunia internet. UKM yang memproduksi tahu tuna pacitan dapat melakukan metode online sehingga pasarnya menjadi lebih luas.
Langkah yang ditempuh oleh tahu tuna dewa ruci asal ngadirojo ini bisa menjadi salah satu contoh nyata yang bisa dijadikan inspirasi bagi pelaku-pelaku UKM lainnya. Memang pada kondisi nyata persaingan bisnis dibidang olahan hasil laut terutama tahu tuna mempunyai angka persaingan yang tinggi dan bisa menjadi lebih ketat. Tetapi hal ini bukan merupakan halangan bagi tahu tuna dewa ruci untuk terus berinovasi dan mengembangkan pasar mereka ke luar kota pacitan.
Pola pemasaran online yang dijalankan oleh ukm yang memproduksi tahu tuna pacitan ini adalah melalui www.tahutunapacitan.com. Dengan media website ini ke depan dapat mendongkrak pemasaran dan omset penjualan tahu tuna. Keunggulan pemasaran website ini adalah sudah mampu merajai pemasaran di search engine google dengan posisi teratas di halaman satu.  Hal tersebut merupakan sebuah strategi yang sangat bagus untuk membuat tahu tuna pacitan laris di dunia internet atau media online. Sebuah prestasi yang baik tentunya bagi UKM lokal dalam bersaing di dunia internet sebab dari tahun ke tahun angka pengguna internet semakin naik sehingga hal tersebut adalah peluang besar bagi UKM pacitan.
Potensi kabupaten pacitan dibidang kelautan bisa menjadi sebuah sumber daya yang dapat dimanfaatkan oleh UKM penghasil tahu tuna pacitan seperti tahu tuna dengan brand dewa ruci asal ngadirojo untuk terus tumbuh, berkembang dan bisa naik kelas. UKM asal ngadirojo ini sudah memasuki tahapan naik kelas dengan mengonlinekan produknya dan menggunakan strategi yang jitu dalam dunia internet.
UKM asal ngadirojo yang didirikan dari sebuah kelompok usaha bersama pada tahun 2013 ini memiliki produk olahan lain selain tahu tuna seperti bakso tuna, kaki naga, pangsit tuna, nugget tuna, dan lumpia tuna.
ingin memesan produk ini via online bisa di www.tahutunapacitan.com

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com