Sabtu, 07 Februari 2015

Contoh usaha kecil menjanjikan

Contoh usaha kecil menjanjikan

Sabtu, Oktober 18th 2014. | Peluang usaha Kecil Menengah
Usaha kecil dan menengah memiliki banyak peluang yang bisa dijadikan sebuah kesempatan untuk menjadi wirausaha dengan menjalankan bidang usaha tertentu. Memulai usaha tidak harus selalu dengan modal besar dan langsung dengan skala besar walaupun tidak menutup kemungkinan itu bisa terjadi. Membangun usaha kecil jika dikembangkan secara serius dan fokus maka di masa mendatang tentunya juga akan menjadi besar. Disekitar lingkungan anda sebenarnya banyak sekali contoh usaha kecil menjanjikan yang dapat dibuat sebagai suatu usaha.
Contoh usaha kecil menjanjikan akan memberikan sebuah motivasi kepada calon wirausaha untuk memulai sesuatu dari usaha kecil. Banyak macam dan contoh usaha kecil menjanjikan yang bisa ditekuni dan dijalankan dari rumah. Usaha yang dikerjakan dari rumah tentunya juga akan mudah sebab bisa dilakukan tanpa harus meninggalkan rumah dan tetap bisa mengurusi kebutuhan rumah.
Berikut beberapa contoh usaha kecil menjanjikan yaitu
1. Membuat sosis
Sosis merupakan makanan yang bisa dibuat bari berbagai macam bahan dan dihaluskan kemudian dibentuk dengan rasa yang enak dan lembut. Sosis dapat menggunakan bahan dari daging ayam, sapi, jamur dan olahan hasil laut. Memulai usaha ini memang membutuhkan Modal awal berupa Peralatan yaitu mesin giling dan selongsong sosis. Pangsa pasar yang semakin luas membaut usaha ini merupakan salah satu usaha yang memiliki prospek yang bagus. Sasaran pasar makanan ini bisa buat dewasa dan anak-anak. Sosis bisa menjadi variasi makanan yang digemari dan disukai terutama anak-anak. Memberikan kualitas produk sosis yang bagus dengan rasa yang enak akan member daya tarik tersendiri untuk produk sosis anda
2. Jual pakaian online
Memulai jual pakaian online bisa dimulai dengan modal kecil untuk membeli pakaian dan mempromosikannya menggunakan media online. Untuk menjual pakaian tersebut anda dapat selalu mengikuti perkembangan fashion yang sedang trend sehingga dapat menarik minat konsumen secara cepat. Media online sederhana yang bisa digunakan adalah blog, media social, forum jual beli dan ketika sudah mulai berkembang maka anda dapat membuat toko online atau website sendiri.
3. Membuka bengkel
Membuka bengkel merupakan salah satu alternative contoh usaha kecil menjanjikan yang dapat dilakukan sesuai ketrampilan mekanik yang anda miliki. Pengguna motor yang semakin meningkat memberikan pandangan peluang yang cukup bagus mengenai prospek bisnis ini di masa mendatang. Membuka jasa layanan service sepeda motor dan spare partnya merupakan bisnis yang menjanjikan keuntungan. Jika tidak memiliki ketrampilan mekanikpun anda tetap bisa memulainya dengan memperkerjakan orang lain. Layanan yang baik dan ramah tentunya akan membuat usaha anda akan semakin diminati dan ramai.
4. Bisnis sepatu online
Sepatu memiliki daya tarik sendiri seiring perkembangan fashion yang terus tumbuh. Variasi dan jenis sepatu yang menarik dan sedang trend tentunya dapat memberikan sebuah kesempatan untuk ikut serta menjualnya secara online. Peminat sepatu online yang semakin banyak akan membuat bisnis ini semakin bersaing.
beberapa contoh usaha kecil menjanjikan diatas merupakan beebrapa pilihan yang dapat diambil untuk menjadi wirausaha pemula yang sukses

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com